Selasa, April 23

Reiki inti


kali ini saya ngeblog tentang penyembuhan alternatif "reiki inti"

saya akan memperjelaskan tentang semuanya disini.
dan saya memperjelaskan secara singkat tentang apa itu reiki? apa kelebihan reiki? manfaat dari reiki tersebut, dan dari mana saya diperkenalkan reiki tersebut, dan saya bakal ngajarin ke kalian secara gratis.

cekidot :

Apakah Reiki itu?
Reiki merupakan teknik esoterik yang ditemukan di Jepang oleh Sensei Mikao Usui pada sekitar tahun 1914. Kemudian salah satu murid Sensei Usui yaitu Dr Chujiro Hayashi mengajarkan Reiki ini kepada Nyonya Takata. Dari Nyonya Takata inilah akhirnya Reiki menyebar ke Amerika, sampai akhirnya menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia.
Reiki merupakan salah satu dari ribuan energi alam semesta. Kata Reiki sendiri berasal dari bahasa Jepang, Rei berarti alam semesta dan Ki berarti energi, jadi secara umum Reiki berarti energi alam semesta.
Reiki secara umum dikenal sebagai teknik penyembuhan, walaupun sebenarnya Reiki sebenarnya merupakan teknik esoterik yang dapat meningkatkan spiritualitas praktisinya.
Belakangan ini Reiki telah dikenal luas di berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini dikarenakan Reiki memiliki kelebihan dibandingkan teknik lainnya, di mana dengan mempelajari Reiki kemampuan penyembuhan seseorang dibangkitkan secara seketika.


Apakah kelebihan Reiki?
Kelebihan Reiki diantaranya:
  • mudah dilatih mudah dipelajari, memerlukan pengetahuan yang sangat minim   
  • tidak memerlukan latihan fisik yang melelahkan
  • getarannya lebih halus, lebih efektif untuk penyembuhan
  • memiliki kemampuan untuk mencari akar atau sumber penyakit
  • energinya tidak akan habis dan mengalir sesuai kebutuhan
  • menyembuhkan semua masalah fisik, mental, emosional dan spiritual
  • mudah didapatkan, yaitu hanya dengan attunement sekitar 20 menit, tanpa harus laku puasa atau latihan berat
  • dapat digunakan untuk perlindungan dan materialisasi
  • kemampuan bersifat permanen asal tidak menggunakan Reiki untuk tujuan negatif
  • penyembuhan dapat dilakukan dari jarak jauh dan pemrograman
  • dapat dipelajari siapa saja tanpa membedakan usia dan agama, karena Reiki merupakan kemampuan yang bersifat universal.
Apakah manfaat Reiki? 
Reiki sendiri memiliki berbagai manfaat diantaranya:
  • memperbesar perasaan cinta kasih murni, karena reiki adalah energi cinta. gives you a pure sense of love, reiki energy is the energy the of love
  • cinta kasih berisi kekuatan alam semesta dan memberikan perasaan menjadi satu(sense of whole ness) dan merasa terhubung (connection)
  • menyembuhkan penyakit medis dan non medis
  • membersihkan dan mengaktifkan cakra
  • menjaga tubuh tetap sehat
  • menghilangkan stress
  • memperpanjang umur sel dan menghaluskan kulit
  • memberikan lebih banyak energi serta meningkatkan getaran tubuh
  • melindungi dari energi negatif.
maka bisa dikatakan bahwa reiki adalah termasuk energi ilahi, yang terbaik dari hasil teknik penyembuhan, dengan reiki ini tergantung kepada seberapa baik tingkat kepasrahan hati kita kepada tuhan sebagai sumber energi ilahi tersebut. 
Jadi yang terpenting adalah : kepasrahan kita kepada tuhan untuk membiarkan berkat tuhan bekerja sesuai menurut kehendaknya. Maka dari itulah, kenapa dalam teknik penyembuhan reiki ini, sekalipun kita belajar untuk menyembuhkan, namun sebenarnya adalah kita hanya akan belajar untuk menyadari lebih baik lagi, bahwasanya penyembuh yang sejati adalah selalu hanya Tuhan YMH

Apakah Reiki bertentangan dengan agama?
Reiki tidak bertentangan dengan agama karena Reiki bukan merupakan suatu agama dan juga bukan merupakan bagian dari suatu agama. Reiki merupakan teknik universal yang dapat dipelajari siapa saja tanpa membedakan usia dan agama. Sebelum dan sesudah penyembuhan setiap praktisi bisa berdoa sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

dari mana saya mengetahui tentang reiki?
saya belajar reiki inti ini dari guru saya bg yogi secara gratis. reiki sendiri pun bisa dipelajari semua orang cukup dengan di attunement dari gurunya tersebut. diindonesia sudah tersebar luas, dan reiki yang saya telusuri digoogle ternyata reiki tersebut banyak alirannya dan ada belajar reiki tersebut ditarifkan dengan tarif harga sesuai dengan tingkatan levelnya masing-masing.
biasanya harga

Secara formal tarif untuk belajar Reiki berbeda-beda, tergantung tingkatan dan aliran yang dipelajari. ada belajar dari yayasan pelatihan formal. sedikitnya harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 200 ribu untuk tingkat 1, sekitar Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu untuk tingkat 2, sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 600 ribu untuk tingkat master pribadi dan sekitar Rp 1,5 juta sampai Rp 2,9 juta untuk tingkat master pengajar.

tapi yang saya sendiri pun mendapatkan reiki ini secara gratis dan sekarang pun saya sudah ditingkat grand master ya ? mungkin sih kmarin beberapa minggu yang lalu saya di attunement ke tingkat grand master sama guru besarnya langsung dari bandung "kang anton".

dan gak mungkin secara reiki tersebut saya dapatkan secara gratis gak mungkin saya gak mengamalkan ilmu yang saya pelajari disini saya tarifkan juga.


Apakah yang dimaksud dengan attunement?

Attunement merupakan proses penyelarasan getaran (vibrasi) energi seorang murid dengan energi Reiki, dan juga dilakukan pembukaan jalur energi dan cakra-cakra, sehingga setelah attunement dengan hanya niat saja seorang murid dapat menyalurkan Reiki.

Siapa yang dapat menerima attunement?
Attunement dapat diterima oleh kalian. siapapun kalian. Dengan syarat setelah mendapatkan attunement gratis, Anda juga tentunya harus mengamalkannya secara gratis.
reiki inti tingkat 1: penyembuhan diri sendiri(self healing) dan jarak dekat(healing)
reiki inti tingkat 2: penyembuhan jarak jauh (distance healing)


Bagaimana cara mengajukan permintaan attunement?
kalian dapat mengajukan permintaan attunement dengan mengirimkan email ke rickoarnando@gmail.com, dengan format Isi email: nama lengkap, usia, jenis kelamin, alamat.
saya akan mengajarkan reiki inti tingkat 1 dan 2 saja, soalnya saya masih pemula.



Bagaimana tata cara menerima attunement?
Untuk menerima attunement kalian bisa duduk di kursi dengan punggung cukup tegak tapi tetap santai, letakkan telapak tangan di atas pangkuan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kaki tidak bersilangan dengan telapak kaki menyentuh lantai. Atau bisa juga bersila di lantai dengan menggunakan alas, punggung cukup tegak tapi tetap santai, letakkan telapak tangan di atas paha dengan telapak tangan menghadap ke atas. Attunement berlangsung sekitar 15 menit, untuk ini Anda bisa menggunakan alarm sebagai tanda berakhirnya attunement.
Awali dengan berdoa, memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME sesuai keyakinan Anda masing-masing, serta memohon berkah manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan semua makhluk di sekeliling Anda.


Ucapkan afirmasi penerimaan attunement :
saya sekarang menerima attunement .......tingkat........secara sempurna, dengan memohon izin dan ridho Tuhan YME, terjadilah. Contohnya saat menerima attunement Reiki Inti tingkat 1 afirmasinya menjadi: saya sekarang menerima attunement Reiki Inti tingkat 1 secara sempurna, dengan memohon izin dan ridho Tuhan YME, terjadilah.
Afirmasi yang ada bisa disesuaikan dengan keyakinan kalian masing-masing.
Setelah membaca afirmasi tersebut pejamkan mata Anda, dan nikmati seluruh proses attunement tanpa mengharapkan sensasi apa pun, cukup nikmati seluruh proses yang dirasakan. Setelah waktu attunement berakhir, akhiri dengan berdoa dan bersyukur
.


Apa yang dilakukan setelah menerima attunement?
Setelah menerima attunement dan bermeditasi. 
Reiki sendiripun energi yang disebut subtle energi yang artinya energi yang tidak tampak, seperti kita melihat cahaya infra merah, tidak bisa dipegang, seperti kita mencium aroma bau. Energi yang ada disekeliling tubuh disebut Bio Magnetic atau Energi elektromaknetik. Untuk merasakan energi ini cara paling mudah adalah: saling dekatkan telapak tangan anda secara pelan dan hentikan sebelum bersentukan dan jauhkan kembali, lalu dekatkan lagi, dan sekali lagi jauhkan, rasakan sensasi apa yang dirasakan pada telapak tangan ? anda merasakan ada sebuah energi ditelapak tangan kita.

Semoga layanan ini bermanfaat bagi kita semua.
selanjutnya bisa kalian baca blog saya tentang "penyembuhan gratis"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar