Senin, April 22

Distance Healing


Mulai saat ini tersedia layanan penyembuhan jarak jauh bagi kalian yang membutuhkan
. Layanan ini bisa digunakan oleh Anda, siapa pun Anda, baik yang memliki masalah kesehatan atau untuk sekedar merawat kesehatan. Fasilitas ini sebenarnya telah tersedia di manapun dimilis "Reiki Inti" dan sekarang saya tampilkan di blog saya ini. Penyembuhan ini bisa digunakan oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja.


Siapa yang dapat menerima penyembuhan?

Penyembuhan dapat diterima oleh Anda, siapapun Anda. Seperti yang disebutkan di atas penyambuhan ini dapat diterima oleh siapa saja kapan saja dan di mana saja. Untuk menerima penyembuhan tidak diperlukan pendaftaran dan Anda dapat menerima penyambuhan kapan pun Anda membutuhkannya dan dapat diterima sebanyak yang Anda inginkan


Bagaimana tata cara menerima penyembuhan?

Untuk menerima penyembuhan Anda bisa duduk di kursi dengan santai, letakkan telapak tangan di atas pangkuan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kaki tidak bersilangan dengan telapak kaki menyentuh lantai. Anda juga dapat berbaring, yang terpenting Anda meluangkan waktu khusus agar penyembuhan berjalan secara maksimal. Anda dapat menerima penyembuhan sesuai kebutuhan Anda, bisa 15 menit atau 20 menit.
Awali dengan berdoa, memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME sesuai keyakinan Anda masing-masing, serta memohon kesembuhan dari semua masalah kesehatan Anda.
Ucapkan afirmasi penerimaan : "saya sekarang menerima penyembuhan jarak jauh dari Ricko Arnando secara sempurna, dengan memohon izin dan ridho Tuhan YME, terjadilah".
Afirmasi yang ada bisa disesuaikan dengan keyakinan Anda masing-masing.
Setelah membaca afirmasi tersebut pejamkan mata Anda, dan nikmati seluruh proses. Setelah dirasa cukup Anda dapat mengakhiri sesi penyembuhan dengan berdoa dan bersyukur.


Untuk hasil yang terbaik!

Untuk mendapatkan hasil maksimal pastikan Anda berdoa sebelum dan sesudah sesi penyembuhan. Bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan yang cukup berat sebaiknya menerima penyembuhan minimal 2 kali sehari, misalnya pagi dan malam hari. Sedangkan bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan ringan, pastikan Anda juga meluangkan waktu khusus.


Hal yang harus diperhatikan

Sebagaimana penyembuhan dengan Reiki, maka penyembuhan jarak jauh ini pun tidak menjanjikan kesembuhan, semuanya hanyalah sarana dan usaha kita untuk tetap sehat. Pastikan Anda berdoa sebelum dan sesudah sesi penyembuhan.

Loh kok bisa? mana mungkin? ah gak mungkin gak masuk akalitu pasti pertanyaan kalian waktu itu. tidak usah berpuruk sangka. pokoknya kuncinya percaya bahwa energi yang saya kirimkan benar kenyataannya.


Quote:

disini saya cuma perantara mengobati, untuk kita sembuh sendiri tergantung pada yang diatas(allah). semua yang saya tulis disini sebelumnya saya sudah diajarkan cara penyembuhan alternatif "reiki inti" dari guru saya bernama (Raja Yogi Ardiansyah) ilmu yang saya dapatkan secara gratis dan gak mungkin saya gak amalkan kepada kalian semua.


Semoga layanan ini bermanfaat bagi kita semua.
bisa cek blog saya tentang "reiki inti"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar