Selasa, April 30

stalking ?



Terdiam mematung menatap bulan, ia menimpah cahaya yang membuat malam ini terang. Begitu indah, terbesit kenangan yang telah usang ditelan ganasnya masa
.


Aaarghhh.. Kok kata-kata awalannya tumben seperti itu yah? Yaudahlah lupakan.

Gue masih bingung apa yang namanya stalking, kalau menurut sepengetahuan gue. Stalking itu kepo atau pengen tahu tentang seseorang secara detail. Terkadang kalau pengen tahu seseorang yang disayang atau pernah dicintai bisa lebih rumit, mendadak jadi detektif yang handal ibarat Conan.

Walaupun stalking ini menimbulkan efek sakit hati dan sesak tapi masih saja digemari tanpa ada kata jera. Yah, namanya juga hidup, rasa penasaran selalu menghingap dipikiran yang semu ini, enggak stalking penasaran stalking bikin nyesek. Stalkingnya sebentar nyeseknya sampe jadi susah move on . :|

Malam ini gue iseng facebook-an, pengen tahu aja ada apa saja disana setelah sekian lama tidak membukanya. Awalnya have fun aja, tanpa ada rasa resah atau gelisah kayak di sengat rindu yang berlimpah. Eh, enggak taunya gue ngeliat foto seseorang, yaudah gue lihat saja. tanpa ada rasa bersalah gue telusuri terus menerus dan alhasil ternyata itu foto mantan, gue nyesek. Ternyata setelah putus dari gue kok dia cantikan yah?

*Lah kok gue jadi curhat? Oke, abaikan*

Kembali ke topik Stalking,

menurut gue stalking sah-sah saja kalau memang hatinya terbuat dari baja, enggak bisa ngerasain sakit hati atau nyesek seketika setelah mengetahui fakta yang terjadi tanpa bisa dipungkiri kembali.

secara sederhana stalking bisa diartikan sebagai aktivitas memantau - memata-matai akun seseorang tanpa sepengetahuan pemilik akun yang bersangkutan

By the way. Gue bingung mau ngejelasin lagi tentang stalking, kalau menurut kalian stalking itu gimana ? mohon saran dan komentarnya ya cemans-cemans :*


semoga cerita blog gue kali ini gak bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar