Rabu, Mei 1

who she is dwitasari ?


Maaf blog gue kali ini agak kepoin itu tuh yang sesuai judul blog gue..

Lo punya twitter dong pastinya?
Apalagi cewek, siapa sih yang gak kenal @dwitasaridwita? Pastinya kalian nge-follow kan? Buktinya following gue sering banget nge-retweet status-status dia.

Emang sih dia itu kmaren sempet gue follow trus gue mulai suka sama tweet-tweet bijaknya, apalagi dia seorang penulis buku (Raksasa Dari Jogja & Cinta Tapi Beda) sampai sekarang filmnya pun sudah dibuat. Dan gue berpikiran ini akun cocok banget inspirasi gue.


Dan rasanya gue goblok banget ngefollow orang yg gue kira jago dalam bahasa cinta dan gataunya itu copas dari akun orang lain. kesian deh, apa gapunya temen di dunia nyata sampai harus begitu? *eh

 
Pasti di otak kalian terkesan pemilik akun itu adalah orang yang emang bener–bener puitis atau bener–bener jago banget nulis.
Tapi setelah gue mengetahui realitanya, gue sedikit agak tercengang, kenapa? Issue yang beredar di twitter kemarin mengatakan bahwa “ @dwitasaridwita itu Copy paste tweet orang “.
Nah lhoo, siapa yang gak shock coba denger kabar itu, apalagi para fans mbak dwita. Secara tweetnya itu bagus banget, bahkan bisa dibilang ngena banget ke hati .

Berawal dari keautisan gue biasa agak kepo, gue mau cari tau kebenaran issue tersebut.

Eh tapi, baru gue tuliskan “ Dwitasari “ di kotak search google, udah banyak banget orang yang menulis blog yang muncul tentang dia. Ada yang ngomongin dwita itu Bianca Dominique tahun 2010, ada yang ngomongin dwita copy paste tweet orang, ada yang ngomongin twitter dwita itu beli, bahkan ada yang ngomongin kalau dwita itu juga buat drama percintaan.
Aduh, belum satu masalah selesai gue cari tahu lagi, muncul banyak hal- hal yang membuat kekepoan gue memuncak.
Dan dengan kegigihan gue mencari tahu, akhirnya terjawablah pertanyaan yang ada diotak gue satu persatu .

Bianca Dominique a.k.a Dwitasari gue iseng membaca salah satu blog orang tentang Bianca Dominique.

Kalo yang ini ceritanya si Dwitasari itu buat akun palsu namanya “ Bianca Dominique “ di facebook dan @Bian_Dominique di twitter.
Katanya sih dia pake foto orang di facebook dan twitternya, terus godain cowok – cowok gitu deh.
Kejadian ini terungkap tahun 2011 lalu.
Tapi gue gak tau juga ya, secara gue baru didunia pertwitteran sekitaran awal 2011, yang gue pernah kenal difacebook, sempet ngeadd, tapi sudah itu akun facebooknya tersebut hilang ditelan bumi.

Kenapa diwtasaridiwta bisa dihubung–hubungkan sama kejadian beberapa tahun lalu soal Bianca Dominique.

Kalo menurut blog2 gue yang pernah dibaca sih, karena dibukunya mbak dwita yang raksasa dari jogja itu tokohnya perempuannya namanya Bianca Dominique terus kesukaannya sama tweet-tweet bijak. Masuk akalkan?

ni pernyataan bianca dominique a.k.a (dwitasaridwita) yang sekarang

kenapa harus ditutupin mukanya ?



nah ini juga nyaris tutup muka x_x

Kalo penasaran ama mukanya si dwitasari ini, klik aja nih ---> http://m.lockerz.com/s/270437737


Tweet Dwita copypaste dan akunnya beli ?
  
Nah, yang ini gue dapet info atau semacam pembongkaran kebohongan si dwita dari akun @kikiorizky . Katanya dwita itu pernah copypaste tweet dia gitu. Terus dia juga ngungkapin kalo twitter dwita itu beli, dulu namanya bukan @dwitasaridwita tapi @nomentionstory, awalnya diurus sama akun @ezrafel. Anehnya, diblog dwita itu dia nulis gak suka banget ama orang – orang copy paste atau plagiat, dia ngungkapin kalo mau copy paste harus izin yang punya dulu. Nah, dia sendiri disebut apa dong? Plagiat? Copyters? hahaha
Tweetnya si @kikiorizky iseng-iseng gue screen capture nih :D



   
Drama Cinta beda agama.
Info yang ini gue dapet bermula dari akun  @RichelFachrein, dia juga nulis pengalamannya ini diblog pribadinya. Katanya sih dia diajakin dwita buat #drama cinta beda agama gitu deh.  Gak tau maksudnya apaan ngelakuin itu -___-
Coba deh baca pengakuan dari korbannya dwita --->

http://cinematicsunrise.weebly.com/blog.html

Gue disini sih bukan bermaksud mau jelek–jelekin mbak dwita, tapi gue cuma pengen ngasih info, gak ada salahnyakan?
Jujur kalo gue gak terlalu suka ama akun kata – kata begituan, tapi kalau dibaca-baca emang tweetnya itu bagus–bagus banget. Tapi ternyata tweet-tweetnya copas dari beberapa selebtweet.

Eh tapi, herannya pas iseng-iseng nyari bacaan tentang novelnya itu katanya gak wah kali jalan ceritanyanya,beda sama tweet-tweet dia yang wah, nah kan ketahuan lagi.
Gue juga gak tau apa maksud seorang dwita ngelakuin hal-hal aneh itu, nyamar jadi biancadominique, copypaste tweet, atau drama cinta beda agama ? Menurut gue nih ya, kalau nama pemeran Bianca dominqiue dinovel itu buat nglarisin novelnya kali ya, sebelum novelnya keluar dia bikin sensasi gitu deh biar entar pas keluar banyak yang beli. Kalo yang drama cinta beda agama itu buat nglarisin filmnya. Atau mungkin aja orang  orang dibalik pembongkaran kepalsuan dwita itu juga orang-orang suruhannya dwita buat ngedongkrak flmnya? Ah, who knows deh kalo yang itu.
Gue gak tau mana yang bener dan mana yang harus dipercaya dan tidak. Liat aja entar kedepannya bakal gimana.
Semuanya emang seperti drama, drama twitter yang penuh tanda tanya "?"

Kalo mau tau cerita lengkapnya ini banyak sumber dari bacaan yang gue baca:

http://t.co/J2QyMlsVgH


http://taritahasman.blogspot.com/2011/03/copy-paste.html?m=0

http://willylittleworld.blogspot.com/2011/02/kebohongan-yang-tersusun-rapi.html?m=0

http://catatanyusi.blogspot.com/2010/11/mencari-kepopularitasan-yang-salah.html?m=0


Semoga bermanfaat bacaan blog gue kali ini X))

1 komentar:

  1. "pasangan yang baik itu yang membantumu saat mendaki, bukan menunggumu di puncak"

    Mungkin dia terinspirasi dari sini: Aku memperjuangkannya, siapapun dia yang menemaniku disaat mendaki. Bukan ia yang menungguku di puncak.

    ^^

    BalasHapus